Find Us On Social Media :

Akui Kemiripan Cimoy Montok dan Lesti Kejora, Rizky Billar Mau Pilih Siapa Nih?

By Daniel Ahmad, Minggu, 7 Februari 2021 | 18:50 WIB

Cimoy, Rizky Billar, dan Lesty Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan kemiripan di anatara Cimoy Montok dan Lesti Kejora.Menanggapi hal tersebut, pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti, Rizky Billar pun tak menampik adanya kemiripan tersebut.Walaupun begitu, ia menilai hanya ada sekilas kemiripan di antara keduanya.

Baca Juga: Parasnya Makin Glowing, Cimoy Montok Tetiba Ungkap Rasa Cinta Pada Rizky Billar, Siap Saingi Lesti Kejora nih?"Ya sama-sama perempuan lah, sekilas mungkin mirip, sekilas aja sih," kata Rizky Billar saat dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (7/2/2021).Laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini juga menilai bahwa kemiripan keduanya bukan sesuatu yang istimewa.Hal tersebut cukup lumrah, karena setiap orang memiliki kembaran.

Baca Juga: Turut Komentari Kemiripan Cimoy Montok dan Lesty Kejora, Uus: Cimoy Adalah Lesty Versi Lepas Hijab"Sebenernya banyak sih yang mirip Lesti mirip Billar. Fine-fine aja," ungkapnya.Sebelumnya, Cimoy Montok mengungkap perasaan saat pada akhirnya ia bertemu dengan Rizky Billar.