Find Us On Social Media :

Pernikahannya Sempat Terhalang Restu sang Ayah, Cut Meyriska Bongkar Usahanya Bersama Roger Danuarta untuk Mendapatkan Izin Nikah: Gak Terima ya Temuin Terus..

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 8 Februari 2021 | 08:45 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Menikah dengan pasangan yang saling mencintai satu sama lain memang akan membawa bahtera rumah tangga yang harmonis.

Namun, bagaimana jadinya jika perjalanan menuju pernikahan justru terganjal restu dari orang tua?

Bisa jadi karena banyak pengalaman buruk yang pernah dialami oleh pasangan, membuat orang tua tidak setuju dengan hubungan yang dimiliki sang anak.

Hal itu dialami oleh pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Baca Juga: Buka Suara Terkait Kabar Kehamilan Kedua, Cut Meyriska Akui Tak Patok Jarak Usia Anak: Sama Aja, Gak Akan Ngerasa Berat

Meski akhirnya menikah pada 17 Agustus 2019 silam, Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengalami perjuangan yang luar biasa untuk mendapatkan restu dari orang tua.

Ayah dari Chika, sapaan akrab Cut Meyriska, sempat melarang hubungan pernikahannya dengan Roger Danuarta.

Selain berbeda agama, banyak masa lalu Roger Danuarta yang membuat ayah Cut Meyriska melarang pernikahan itu.

Kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Roger Danuarta sehingga membuat dirinya dibui, termasuk satu alasan mengapa ayah Chika melarang hubungan anaknya dengan Roger.

Baca Juga: Soal Anak Keduanya Bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta: Kita Gak Menolak dan Tidak Merencanakan

Namun, seiring berjalannya waktu, baik Roger maupun Chika, selalu berusaha sekeras mungkin untuk meyakinkan bahwa keduanya adalah pilihan yang terbaik.