Find Us On Social Media :

Tak Kalah Mewah dari Andara, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Suguhkan Hadiah Rumah Baru untuk sang Anak, Megahnya Dilengkapi Kolam Renang Besar bak Hotel Bintang 5

By Nisrina Khoirunnisa, Senin, 8 Februari 2021 | 09:00 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan selebritis yang berbahagia, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang senang-senangnya menikmati waktu bersama.

Apalagi ketika keduanya telah dikaruniai seorang anak, Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020 silam, pasangan ini semakin kompak untuk merawat buah hatinya.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, meski sempat terganjal restu sang ayah, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terus berusaha untuk meyakinkan orang tuanya agar mendapat restu pernikahan.

Bahkan, Cut Meyriska pun selalu berdoa agar dirinya semakin yakin bahwa Roger adalah pilihan terbaik.

Baca Juga: Buka Suara Terkait Kabar Kehamilan Kedua, Cut Meyriska Akui Tak Patok Jarak Usia Anak: Sama Aja, Gak Akan Ngerasa Berat

Belum genap setahun sang buah hati lahir, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah memberi kado mewah untuk anaknya, Shaquille.

Dalam Instagram pribadi Cut Meyriska atau akrab disapa dengan Chika, ia membagikan potret rumahnya yang megah itu.

Bernuansa minimalis dengan warna putih berpadu beige, rumahnya terkesan besar dan mewah saat dipandang.

Apalagi pemandangan kolam renang di samping rumah Roger dan Chika, semakin menambah elegan tempat tinggalnya tersebut bak hotel bintang 5.

Baca Juga: Soal Anak Keduanya Bersama Cut Meyriska, Roger Danuarta: Kita Gak Menolak dan Tidak Merencanakan