Find Us On Social Media :

Zaskia Gotik Unggah Foto dan Beberkan Harapannya Ingin Beli Mobil Mini Cooper, Netizen Nyinyir Banjiri Kolom Komentar Sindir Imel Putri: Siap-Siap Ada yang Kepanasan

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 8 Februari 2021 | 08:50 WIB

Zaskia Gotik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Perseteruan mengenai rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dengan mantan istrinya, yakni Imel Putri hingga saat ini tampaknya masih terus berlanjut.

Berdasarkan rumor yang beredar, polemik tersebut muncul lantaran Imel Putri mengungkapkan kekesalannya kepada Sirajuddin karena dirinya digugat dan harus melunasi utang.

Mengutip dari Grid.ID sebelumnya, berdasarkan fakta yang diungkapkan Imel Putri, ia mengaku bahwa mantan suaminya, Sirajuddin masih belum memberikan haknya sebagai mantan istri.

Baca Juga: Permasalahannya dengan Sirajudin Mahmud Makin Mencuat, Imel Putri Cahyati Bongkar Alasannya Tetap Kuat Meski Kini Berjuang Sendirian: Tidak Ada Alasan Bagiku untuk Tidak Tersenyum..

Bahkan Imel juga mengatakan mantan suaminya itu masih memiliki sejumlah utang yang harus dilunasinya.

Tak hanya itu saja, sang adik, yakni Cici Putri juga sempat mengatakan bahwa hak yang masih belum diselesaikan Sirajuddin tersebut adalah untuk kepentingan anak hasil pernikahannya dengan Imel.

Baik Sirajuddin dan Zaskia Gotik tampaknya tidak ingin terlalu berkoar-koar kepada awak media mengenai perseteruan tersebut.

Baca Juga: Kecantikannya Paripurna Usai Cerai dari Sirajuddin Mahmud yang Sudah Hidup Bahagia dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Cahyati Tampil Menawan dalam Balutan Sari India Ala Artis Bollywood

Seperti yang kita tahu, Zaskia dan Sirajuddin menikah pada tanggal 22 april 2020 lalu, keduanya bahkan kini telah dikaruniai seorang putri.

Namun sayang, hubungan rumah tangga mereka diusik dengan munculnya kabar terkait Imel Putri yang menagih utang pada mantan suaminya, Sirajuddin.

Baru-baru ini, Zaskia Gotik mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya @zaskia_gotix pada Minggu (7/2/2021).