Find Us On Social Media :

Pernikahan Impan Ayu Ting Ting Sirna di Tengah Jalan, Ivan Gunawan Sempat Wanti-wanti Sang Biduan Agar Tak Sesumbar Soal Hubungan Asmaranya: Jangan Dikeluarin Dulu, Nanti Kalau Nggak Jadi Malah Rame!

By None, Selasa, 9 Februari 2021 | 05:46 WIB

Pernikahan Impan Ayu Ting Ting Sirna di Tengah Jalan, Ivan Gunawan Sempat Wanti-wanti Sang Biduan Agar Tak Sesumbar Soal Hubungan Asmaranya: Jangan Dikeluarin Dulu, Nanti Kalau Nggak Jadi Malah Rame!

Grid.ID - Belakangan ini, kisah asmara Ayu Ting Ting sedang ramai diperbincangkan publik.

Bagaimana tidak, secara mengejutkan Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Hingga kini belum diketahui penyebab secara pasti mengenai Ayu Ting Ting yang mendadak membatalkan pernikahannya.

Sebelum memutuskan menjalin kasih dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting sempat dijodoh-jodohkan dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Baca Juga: Sempat Razia dan Cegat Mobil Ayu Ting Ting, Petugas Satpol PP Ini Malah Ketiban Apes Kena Hukuman Usai Fotonya Mendadak Viral, Atasan: Dihukum dengan Sanksi Sosial!

Kala itu, sosok Adit Jayusman membuat heboh publik karena memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Tampak, Umi Kalsum kala itu membagikan potret dirinya bersama anak-anak dan calon menantu, termasuk Adit yang berada di sisi Ayu Ting Ting.

Bak jadi jawaban atas teka-teki ini, Umi Kalsum sempat kedapatan melayangkan komentar soal sosok Adit Jayusman.

Seperti yang diungkapnya dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia berjudul ‘UMI KALSUM Ultah Ke-48 Tahun, Dapat Kejutan Dari AYU TING TING Dan Calon Suami ??’ pada Selasa (6/10/2020).

Baca Juga: Ramalkan Penyebab Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Denny Darko Berharap Hal Ini Tak Terjadi pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dalam tayangan video berdurasi 14 menitan tersebut, seorang wanita melontarkan pertanyaan pada Umi Kalsum terkait sosok lelaki tampan di fotonya yang sedang viral.

"Bu, lagi rame di foto itu siapa?," tanya wanita dalam tayangan video call tersebut.