Find Us On Social Media :

Beri Maaf dan Peringatan Kepada Ridho Rhoma yang Kembali Tertangkap karena Narkoba, Rhoma Irama: kamu Tidak Akan Bisa Kembali Lagi ke Jalan Allah

By Rissa Indrasty, Senin, 8 Februari 2021 | 17:10 WIB

Ridho Rhoma saat ditemui Grid.ID di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Ridho Rhoma baru saya ditangkap pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (4/2/2021).Di mana Ridho Rhoma dinyatakan positif mengkonsumsi amfetamin.

Baca Juga: Polisi Buru Inisal M, DPO yang Jual Ekstasi ke Ridho RhomaBukannya kesal, sang syah, Rhoma Irama justru mengatakan bahwa dirinya memaafkan kesalahan sang anak.Kendati demikian, Rhoma Irama tetap memberi peringatan kepada Ridho Rhoma.

Baca Juga: Terciduk Pakai Narkoba Lagi, Ridho Rhoma: Maaf, Papa dan Mama..."'Papa maafin kamu dan kamu harus bangkit kembali dan peringatan ini biasanya 2 kali. Nih kamu mendapat pringatan yang ke-2. Kalau ke-3 kamu diperingatkan lagi juga tidak fair, maka dikunci hati kamu, dikunci mata kamu, dan kamu tidak akan bsa kembali lagi ke jalan Allah'," ungkap Rhoma Irama menceritakan percakapannya dengan Ridho Rhoma saat ditemui Grid.ID di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).