Find Us On Social Media :

Gegabah Putuskan Cerai dari Gading Marten hingga Anggap Enteng Perasaan Anak, Gisella Anastasia Menyesal Bikin Pilu Gempita: Waktu Itu Aku Ngerasa Kasihan Tapi ....

By None, Senin, 8 Februari 2021 | 17:34 WIB

Gegabah Putuskan Cerai dari Gading Marten hingga Anggap Enteng Perasaan Anak, Gisella Anastasia Menyesal Bikin Pilu Gempita: Waktu Itu Aku Ngerasa Kasihan Tapi ....

Grid.ID - Perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marten hingga kini masih menyita perhatian publik.

Pasalnya, kehidupan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten yang tampak harmonis justru harus berakhir dengan perceraian.

Bahkan, Gisella Anastasia sempat menyesal lantaran gegabah putuskan cerai dari Gading Marten.

Sebagaimana diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Ditanya Kesiapan Sidang, Begini Jawaban Gisella Anastasia

Penyebab keduanya berpisah setelah enam tahun turut menjadi perhatian publik.

Setelah 10 bulan berpisah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia akhirnya menceritakan momen pilunya mengenai anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Dikutip dari Tribun Jatim, Gisella Anastasia, yang kini merupakan kekasih Wijaya Saputra (Wijin), menceritakan hal tersebut kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official, Gisella Anastasia, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty membicarakan soal proses perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten dalam segmen "BASA-BASI".

Baca Juga: Kenakan Kemeja Biru Dongker, Michael Yokinobu Hadir Wajib Lapor di Polda Metro Jaya

Di satu momen, Andhika Pratama bertanya kepada Gisella Anastasia perihal Gempi.

"Waktu itu di obrolan kalian berdua (Gisella Anastasia dan Gading Marten) mencari solusi, pasti ada satu titik yang pernah ngelihat ke arah Gempi. Itu gimana?" tanya Andhika Pratama.