Find Us On Social Media :

Pilih Sibuk Berkarier Usai Batal Dipersunting Irwan Mussry, Desy Ratnasari Ungkap Alasannya Bela-belain Kuliah Lagi Sampai S3: Ilmu Saya Belum Cukup

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 9 Februari 2021 | 09:12 WIB

Pilih sibuk berkarier usai batal dipersunting Irwan Mussry, Desy Ratnasari ungkap alasannya bela-belain kuliah lagi sampai S3

Grid.ID - Laris manis membintangi sederet serial TV dengan ratusan episode membuat sosok Desy Ratnasari kondang akan gelar Ratu Sinetron yang melekat padanya di era 1990-an.

Bukan hanya itu, Desy Ratnasari juga meraih kesuksesan luar biasa di dunia tarik suara dan juga film layar lebar.

Dewi fortuna seolah kembali menerangi Desy Ratnasari saat ia melebarkan sayapnya ke ranah politik dengan menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga: Batal Jadi Nyonya di Istana Irwan Mussry Meski 8 Tahun Sudah Diajak Naik Turun Jet Pribadi, Desy Ratnasari Justru Berharap Dapat Gebetan Baru dari Kenalan Mayangsari: Dia Standarnya Terlalu Tinggi!

Berbeda dengan kebanyakan artis yang mengalami kegagalan untuk lolos ke Senayan, ia justru terpilih selama 2 periode berturut-turut, yakni tahun 2014-2019 dan 2019-2024.

Pada periode 2019-2024 ini, sang aktris duduk sebagai perwakilan di Komisi X DPR RI yang membidangi soal pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Sayangnya, seabrek prestasi yang diraih bintang film ‘Joshua Oh Joshua’ tersebut seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang tak berjalan mulus.

Baca Juga: Rindu Jadi Artis Ibukota Meski Punya Jabatan Mentereng di DPR RI, Desy Ratnasari Curhat Susahnya Jadi Anggota Dewan: Bebannya dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

Jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari diketahui pernah menjalin kasih dengan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International, Irwan Mussry.

Meskipun tak terendus oleh media, hubungan mereka konon terjalin cukup lama hingga 8 tahun.