Find Us On Social Media :

Bagikan Kabar Duka dari Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Armand Maulana: Kami Gabungan Artis dan Seniman Sunda Turut Berduka Cita

By Annisa Dienfitri, Rabu, 10 Februari 2021 | 07:24 WIB

Bagikan Kabar Duka dari Pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Armand Maulana: Kami Gabungan Artis dan Seniman Sunda Turut Berduka Cita

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Penyanyi Armand Maulana bagikan kabar duka cita dari pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Ibu mertua Melly Goeslaw, Siti Soendari, meninggal dunia, Selasa (9/2/2021).

Kabar duka tersebut dibagikan Armand Maulana melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga: Penampilannya Berubah 180 Derajat Jadi Lebih Langsing dan Tirus Pasca Operasi Angkat Lemak, Melly Goeslaw Jengkel Dituduh Pakai Produk Pengurus Badan

Pada unggahannya, vokalis band GIGI ini membagikan foto karangan bunga dukacita yang ditujukan untuk Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Karangan bunga dukacita itu diberikan oleh Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) yang diketahui diketuai oleh Melly Goeslaw.

"Kami gabungan artis dan seniman Sunda turut berduka cita atas wafatnya ibunda tercinta dari mas @antihoed dan @mellygoeslaw," tulis Armand seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.

Baca Juga: Nike Ardilla Dijemput Maut Saat Sedang di Puncak Kariernya, Asisten Rumah Tangga Sang Penyanyi Bongkar Sifat Asli Majikannya Semasa Hidupnya: Polos Orangnya!

"Semoga almarhumah ibu Siti Soendari yang biasa kami panggil dengan panggilan sayang 'Bu Day' diterima iman Islamnya, husnul khotimah, tempat terindah surga Allah untuk ibu," tutupnya.

Unggahan suami Dewi Gita ini pun mendapat respon dari para netizen.