Find Us On Social Media :

Siap-Siap Tisu! Usai Unggah Foto Perpisahan dengan Karakter Han Seo Jun dalam True Beauty, Hwang In Youp Kini Tulis Pesan Manis untuk Para Penggemarnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 10 Februari 2021 | 09:00 WIB

Potret Hwang In Yeop Perankan Han Seo Jun Drama True Beauty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama aktor tampan Hwang In Youp saat ini tengah menjadi perbincangan publik.

Berkat perannya sebagai Han Seo Jun dalam 'True Beauty', Hwang In Youp sukses mencuri perhatian para penggemar drama Korea.

Hwang In Youp bahkan sempat mengunggah foto perpisahan di akun Insagram miliknya @hi_high_hiy seiring dengan berakhirnya drama True Beauty.

Seperti yang diketahui, drama True Beauty telah mengakhiri penayangannya pada Kamis (4/2/2021) lalu.

Baca Juga: Sebentar Lagi Tayang Final Episode-nya, Ada 5 Poin Penting yang Jadi Pertanyaan untuk Ending True Beauty, Apa Saja?

Banyak penggemar yang mengaku sedih karena harus berpisah dengan karakter Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Youp.

Tak hanya sekadar memerankan karakter, Hwang In Youp juga menyumbangkan suara merdunya dalam lagu soundtrack drama True Beauty.

Bak mengerti perasaan fansnya, Hwang in Youp kembali mengejutkan para penggemar dengan menulis sebuah pesan manis untuk mereka.

Dikutip dari Soompi.com, melalui akun Instagram miliknya @hi_high_hiy, Hwang In Youp menulis secarik surat untuk para penggemarnya setelah drama True Beauty berakhir.

Baca Juga: Pecinta Drakor Sedang Demam Drama 'True Beauty', Rossa Malah Pamerkan Fotonya dengan Cha Eun Woo, Lapak Komentarnya Langsung Diserbu, Netizen: Haters Bilang Ini Editan

Ia memosting surat tersebut di Instagram Story-nya pada Selasa (9/2/2021).