Find Us On Social Media :

Alyssa Soebandono Ikut Terkena Demam Drama Korea True Beauty, Lucunya Istri Dude Harlino Ketika Coba Tirukan Karakter Lim Ju Kyung

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 10 Februari 2021 | 09:15 WIB

Kolase Foto Moon Ga Young dan Alyssa Soebandono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Demam serial True Beauty nampaknya masih melanda para penggemar drama Korea di Indonesia.

Sudah tak diragukan lagi, drama yang dibintangi oleh artis cantik Moon Ga Young, serta dua aktor tampan, yakni Cha Eun Woo Astro dan Hwang In Youp sukses mencuri perhatian penonton Tanah Air.

Tak hanya remaja saja, kalangan selebriti Indonesia, seperti Ayu Dewi dan Rossa pun juga diketahui ikut terkena demam drama True Beauty.

Hal tersebut mereka tunjukkan melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram mereka masing-masing.

Baca Juga: Banjir Sanjungan dari Warganet Setelah Bagikan Tulisan Tangan yang Berisi Peringatan Hidup, Alyssa Soebandono: Ah, ke Mana Saja Selama Ini?

Beberapa waktu lalu Ayu Dewi terlihat mengunggah postingan di akun Instagram miliknya @mrsayudewi yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Lee Su Ho alias Cha Eun Woo Astro di atas panggung.

Hal serupa pun dilakukan Rossa, melalui akun Instagram miliknya @itsrossa910, ia mengunggah foto kebersamaannya bersama Cha Eun Woo Astro saat berada di belakang panggung.

Rupanya demam drama True Beauty juga tengah dirasakan oleh istri dari aktor Dude Harlino.

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru Alyssa Soebandono di akun Instagram miliknya @ichasoebandono, pada Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Alyssa Soebandono Unggah Foto Candid Bersama Cut Syifa yang Kenakan Hijab, Netizen Serbu Kolom Komentar Minta Buat Vlog Bareng hingga Puji Paras Keduanya: Dua Bidadari Nyasar ke Dunia

Berbeda dengan Ayu Dewi dan Rossa yang memamerkan foto bareng Cha Eun Woo di media sosial mereka, Alyssa justru mengunggah potret dirinya yang mencoba menirukan karakter Lim Ju Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young.