Find Us On Social Media :

Jengkel Setengah Mati Gegara Upayanya Jaga Diri dari Corona Bak Berujung Sia-sia, Aura Kasih Justru Tertular Covid-19 dari Orang yang Nekat Batuk di Dekatnya: Ini Orang Berpendidikan Banget Loh!

By Hananda Praditasari, Rabu, 10 Februari 2021 | 17:10 WIB

Aura Kasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Aura Kasih kembali menyedot perhatian publik.

Mantan istri Eryck Amaral ini mengaku benar-benar jengkel dengan sejumlah orang yang tak mempercayai adanya Covid-19.

Padahal Aura Kasih serta anak dan Asisten Rumah Tangganya sempat terpapar dan sudah merasakan bagaimana menjadi pasien positif Corona.

Telah mematuhi protokol kesehatan, serta tetap berada di rumah saja selama pandemi, nyatanya Aura Kasih masih saja kebobolan dengan virus berbahaya ini.

Baca Juga: Tetiba Gugat Cerai Suami Bulenya, Aura Kasih Akhirnya Ungkap Alasan Kepingin Pisah dari Eryck Amaral, Ashanty Keheranan Dengar Pengakuan sang Penyanyi: Kayak Terlalu Sepele

Menurut pengakuan pelantun Mari Bercinta, ia selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

Lantas Aura Kasih pun membeberkan awal mula dirinya dan keluarga terkena Covid-19.

Hal tersebut disampailam Aura saat berbincang-bincang santai dengan Ashanty.

"Orang yang datang ke rumah, orang itu merasa dia sehat-sehat saja. Aku juga bingung ya, karena ini orang juga berpendidikan banget loh tapi dia tuh agak sakit," kata Aura Kasih seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube The Hermansyah A6 Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Niat Hati Santuni Para Janda di Kampung, Aura Kasih Mendadak Lupa Jika Dirinya Juga Single Parent, Sang Penyanyi: Hidup adalah Lelucon