Find Us On Social Media :

Jalan Depan Rumah Ibu Iis Dahlia di Indramayu Terendam Banjir, sang Pedangdut Minta Doa dan Respon dari Pemerintah: Buat Pemerintah Setempat Semoga Cepat Tanggap

By Novita, Rabu, 10 Februari 2021 | 19:11 WIB

Jalan Depan Rumah Ibu Iis Dahlia di Indramayu Terendam Banjir, sang Pedangdut Minta Doa dan Respon dari Pemerintah: Buat Pemerintah Setempat Semoga Cepat Tanggap

Grid.ID - Akhir-akhir ini sebagian besar wilayah Indonesia dilanda hujan, hingga beberapa daerah terendam banjir, salah satunya di rumah ibu Iis Dahlia.

Rumah ibu Iis Dahlia yang ada di Indramayu dikabarkan terendam banjir oleh sang pedangdut lewat postingan Instagramnya.

Tak hanya mengabarkan kondisi rumah ibunya di Indramayu, Iis Dahlia turut minta doa agar banjir segera surut.

Selain itu, Iis Dahlia turut meminta supaya pemerintah setempat tanggap dalam menanggulangi musibah banjir yang tengah melanda kawasan Indramayu.

Baca Juga: Hunian Ibunda Iis Dahlia di Indramayu Terendam Banjir hingga Sudah Masuk ke Dalam Rumah, sang Pedangdut Minta Bantuan Doa : Semoga Kondisi Airnya Makin Surut

Sebagaimana dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Selasa (9/2/2021) banjir di Indramayu meluas hingga 21 kecamatan.

Banjir yang sebelumnya hanya terjadi di 8 kecamatan meluas menjadi 21 kecamatan diduga akibat air sungai Cimanuk dan Citarum meluap.

Tak ayal, petugas tanggap bencana dari Badan Penangguangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu bersiaga karena khawatir terjadi banjir susulan.

"Kami akan terus siap siaga menanggulangi bencana ini. Banjir ini meliputi dua daerah aliran Sungai Cimanuk-Cisanggarung dan Citarum," ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Indramayu, Caya kepada wartawan, Senin (8/2/2021).

Baca Juga: Tampil bak Kembang Desa Lengkap dengan Rambut Kepang Dua Layaknya ABG, Rossa Langsung Banjir Pujian, Prilly Latuconsina: Anak Kuliahan Cantik Amat!