Find Us On Social Media :

Aldi Taher Berulang Kali Bikin Sensasi di Jagat Maya Sambil Catut Akun Instagramnya, Raffi Ahmad Tegur Habis-habisan Mantan Suami Dewi Perssik: Gue Blok, nih!

By None, Rabu, 10 Februari 2021 | 15:06 WIB

Aldi Taher Berulang Kali Bikin Sensasi di Jagat Maya Sambil Catut Akun Instagramnya, Raffi Ahmad Tegur Habis-habisan Mantan Suami Dewi Perssik: Gue Blok, nih!

Grid.ID – Lama menghilang dari layar kaca, pesinetron Aldi Taher baru-baru ini justru mencuri perhatian lewat sensasi yang dibuatnya.

Alih-alih menorehkan prestasi di dunia hiburan, Aldi Taher malah menuai hujatan netizen akibat kelakuannya di jagat maya.

Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik tersebut sempat vakum dari dunia hiburan usai dirinya divonis menderita kanker kelenjar getah bening.

Baca Juga: Sebut Deddy Corbuizer dan Dinar Candy Panjat Sosial Bicarakan Maksiat, Aldi Taher Angkat Bicara : Pansos Itu Gak Haram, Bro!

Pasca dinyatakan sembuh dari kanker, Aldi lantas memutuskan untuk berhijrah dan kerap membagikan momen saat membacakan ayat-ayat suci Al Quran di akun instagram pribadinya.

Aldi Taher juga kerap menandai beberapa akun deretan artis terkenal hingga publik figur dunia dalam setiap unggahannya.

Tak hanya itu, ia juga kerap menuliskan komentar di unggahan Raffi Ahmad yang membuatnya semakin diserang dan dianggap panjat sosial alias pansos.

Baca Juga: Kesal! Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher di Acara TV: Apa Urusan Tante-tante Itu Sama Gue!

Seolah jengah dengan ulah Aldi Taher, Raffi Ahmad belum lama ini sampai memberi teguran keras pada duda Dewi Perssik itu.

Diundang sebagai bintang tamu acara Okay Boss, Raffi Ahmad menanyakan alasan Aldi Taher kerap mencatut akun Instagramnya.