Find Us On Social Media :

Dijamin Baper! Ini Rekomendasi Film Romantis Buat Kamu yang Valentine di Rumah Aja

By Fathia Yasmine, Rabu, 10 Februari 2021 | 19:15 WIB

Ilustrasi menonton bersama pasangan

Grid.id – Ada satu momen istimewa yang dirayakan bersama pasangan setiap Februari yaitu hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine.

Bertukar kado, cokelat, staycation, dan makan malam istimewa di restoran menjadi agenda wajib untuk memeriahkan momen yang jatuh setiap 14 Februari tersebut.

Namun, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini kegiatan yang melibatkan pertemuan tatap muka atau jalan-jalan dan makan di tempat umum sepertinya agak berisiko.

Jangan sedih, momen romantis tetap bisa dirasakan meski merayakan Valentine di rumah. Justru, perayaan akan lebih intim, berkualitas, dan berkesan.

Baca Juga: Pamer Sosok Mantu Idaman yang Selalu Setia, Umi Kalsum Langsung Diserang Gara-gara Disebut Sindir Adit Jayusman, Netizen: Ntar Besok-besok Juga Bakal Nyusul Kabur

Kamu bisa memesan atau memasak hidangan spesial untuk disantap di rumah. Buat membangun suasana, isi perayaan dengan nonton film-film bergenre romance yang bikin baper.

Cari film yang punya kenangan atau sesuai dengan kisah cinta kalian. Kalau belum ada inspirasi, kamu bisa simak tiga rekomendasi film di bawah ini. Enggak baru-baru banget, tetapi tetap menarik buat ditonton. 

About Time (2013)

Film bertema time travel memang sudah biasa, tetapi About Time berbeda dari film dengan tema sejenis. About Time akan membuat penonton kesengsem dengan alur ceritanya yang unik.

Film ini mengisahkan kehidupan asmara Tim Lake (Domhnall Gleeson), seorang pemuda yang sejak lahir tinggal bersama keluarganya di Cornwall, Inggris. 

Meski tinggal di dalam keluarga yang harmonis, Tim tidak bahagia. Ia kurang beruntung dalam urusan asmara. Dirinya berkali-kali ditolak oleh perempuan pujaan hatinya.

Putus asa, ia pun menceritakan keluhannya pada sang Ayah. Tidak disangka-sangka, sang ayah menawarkan solusi yang tidak biasa. Ia memberi tahu Tim bahwa semua laki-laki di keluarganya dianugerahi kemampuan menjelajah waktu. Tim dapat menjelajah waktu untuk menemukan cinta sejatinya.