Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Pastikan Roasting Ridwan Remin atas Betrand Peto Tak Mendapatkan Izin Darinya

By Daniel Ahmad, Rabu, 10 Februari 2021 | 18:43 WIB

Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Ruben Onsu mengklarifikasi bahwa bahan materi roasting Ridwan Remin atas putranya, Betrand Peto, tak mendapat izin.

Ruben sendiri tak peduli lokasi dan latar belakang acara di mana Ridwan Remin meroasting putranya.

Yang jelas, Ruben sendiri tersinggung dengan video roasting yang viral baru-baru ini.

"Nah ini gak ada izin dari saya dan dinaikin ke konten youtube-nya," ungkap Ruben saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

 Baca Juga: Sebulan Dipenjara, Suami Nindy Ayunda Sudah 4 Kali Khatam Al-Qur'an

"Saya tidak melihat apa yang di depan dia entah itu event atau apa saya tidak peduli. Mau udah lama apa engga ya jejak digital tidak akan hilang," sambungnya mengungkapkan.

Suami Sarwendah ini juga lebih kurangnya mengetahui prosedur roasting setelah berkonsultasi dengan Komedian Senior, Indro Warkop.

Berdasar pengetahuannya, Komedian memang harus meminta izin kepada yang bersangkutan jika mau me-roasting.

"Saya sudah telfon ke Indro Warkop, Saya sharing sama dia, selaku senior di komedi, untuk me-roasting itu harus ada izin dari orangnya langsung," tutur Ruben mengungkapkan.

 Baca Juga: Anak Laki-lakinya Kini Hidup Bergelimang Harta Sampai Mampu Saingi Gaji Presiden, Ayah Raffi Ahmad Ternyata Pernah Kerja dengan Suami Mayangsari di Bank hingga Akhirnya Turun Pangkat: Bapak Gue Posisinya Bagus

"Atau orang yang di-roasting ada di depan orang yang me-roasting sehingga bisa memberikan jawaban," imbuhnya menyimpulkan.