Find Us On Social Media :

Didukung Teknologi AI, Wavemaker Luncurkan Platform Media Planning Bernama Maximize

By Grid, Rabu, 10 Februari 2021 | 19:46 WIB

Grid.ID - Wavemaker telah meluncurkan platform media-planning secara global yang didukung teknologi AI (Artificial Intelligence), yaitu Maximize.

Maximize memungkinkan para Media Planner untuk membuat media plan yang menjangkau banyak khalayak secara terperinci dan mengoptimalkan pembiayaan media hanya dalam hitungan menit. Masyarakat yang saat ini sangan terfragmentasi menambah kompleksitas dan waktu pada proses pembuatan media planning untuk klien dan agensi.

Baca Juga: Beredar Foto Chacha Bawa Botol Susu, Polisi Bantah Gelandang Mantan Istri Andika Eks Kangen Band Saat Sedang Bawa Anak

Maximize memungkinkan para planner untuk menghasilkan visi media-planning yang menjangkau khalayak secara individu, tidak hanya menjangkau kelompok segmen khalayak seperti yang sedianya banyak saat ini dilakukan di industri media.

Hasilnya adalah media-planning yang lebih terperinci dan personal, namun dengan kemampuan menjangkau banyak sekali individu secara bersamaan, mempertimbangkan berbagai kebiasaan (attitude) khalayak, dan menilai media/channel terbaik untuk membuat kampanye iklan yang optimal, dalam waktu yang singkat.

Didukung oleh teknologi AI dan machine learning, Maximize mengolah dan menganalisa berbagai macam data dari sumber global maupun sumber lokal termasuk data-pertama dari pihak klien (first party data), data dari LivePanel GroupM, dan data Momentum milik Wavemaker.