Find Us On Social Media :

Jadi Idol Kpop Pertama yang Terpilih Sebagai Brand Ambassador Givenchy, aespa: Kami Sangat Senang!

By Citra Widani, Kamis, 11 Februari 2021 | 10:10 WIB

Aespa dipilih untuk jadi brand ambassador brand ternama, Givenchy

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Aespa kembali menarik perhatian para Kpopers.Bagaimana tidak, baru saja debut November 2020, kini aespa terpilih menjadi brand ambassador untuk merk ternama, Givenchy.Potret Ning Ning, Giselle, Winter, dan Karina mengenakan pakaian berwarna gelap menunjukan sisi classy dan anggun.

Baca Juga: Sukses Debut dengan 'Black Mamba', Aespa Akan Merilis Single Remake 'Forever' Pekan DepanTerpilihnya aespa sebagai BA Givenchy dikabarkan oleh agensinya, SM Entertainment pada hari ini (10/2/2021).Keempat member akan menampilkan hasil koleksi dari Creative Director Givenchy, Matthew M Williams.Hal ini menjadi sebuah sejarah di dunia Kpop, lantaran aespa merupakan idol Kpop pertama yang menjadi BA Givenchy.Matthew melihat jika aespa merupakan grup dengan member yang memiliki aura positifnya masing-masing.

Baca Juga: Geser Posisi NCT, TWICE Duduki Peringkat Nomor 3 untuk Brand Reputasi Grup Kpop Edisi Januari 2021Sang desainer sempat kebingungan saat melihat aespa untuk pertama kalinya.Ia menilai jika gaya yang dimiliki Ning Ning, Giselle, Winter, dan Karina sangat sesuai dengan branding dari Givenchy.

"Saya merasa sebagai kelompok dan secara individu, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning memiliki individualitas dan gaya yang kuat.""Dan secara alami cocok dengan Givenchy," tutur Matthew, dikutip dari Soompi.Gaya pakaian aespa ketika tampil di berbagai acara memang terlihat berbeda.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Idol, Teman Sekolah Karina aespa Ungkap Kebiasaan sang Penyanyi yang Gemar Menulis Surat, Knetz: Dia Punya Hati yang HangatMereka mengusung konsep girl crush namun tetap menonjolkan sisi feminimnya.Matthew menilai jika gaya dan konsep fashion aespa memiliki karakteristik yang berbeda dari lainnya."fashion aespa memiliki warnanya tersendiri," lanjutnya.Aespa pun menanggapinya dengan sangat positif, mereka merasa sangat senang bisa bekerja untuk Givenchy.Para member juga mengusahakan agar setiap aktivitas dengan Givenchy bisa dilihat oleh penggemar.

Baca Juga: Sukses Pikat Hati Blinks, BLACKPINK Masuk ke Jajaran 10 Besar Brand Reputasi Member Girl Group Edisi Januari, Jennie Ada di Peringkat Pertama"Kami sangat senang bekerja dengan Matthew, direktur kreatif baru dari Givenchy.""Sejak kami bergabung untuk koleksi terbaru Givenchy, kami akan mencoba menunjukkan berbagai sisi dan aktivitas."

(*)