Find Us On Social Media :

Sadar Unggahan di Media Sosial Tak Selalu Seindah Kehidupan di Dunia Nyata, Nama Mirdad Beri Wejangan ke Netizen: Sosmed Ini Penuh dengan Editan

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 11 Februari 2021 | 11:15 WIB

Nana Mirdad

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Nana Mirdad merupakan satu dari sekian banyak pesohor Tanah Air yang kehidupan pribadinya kerap ia bagikan lewat sosial media.

Meski begitu, istri Andrew White ini tetap sadar, apa pun yang ada di media sosial tidak lah selalu asli.

Pendapat Nana Mirdad tentang dunia media sosial itu, ia bagikan lewat unggahan Instagram Storynya pada Rabu (10/2/2021).

Dalam unggahan tersebut, Nana Mirdad memberi wejangan kepada netizen agar tidak selalu percaya dengan yang dilihat di media sosial.

Baca Juga: Kecewa dengan Tahun 2020 yang Kelam, Nana Mirdad Ajak Followers Agar Move On dan Bangkit untuk Hadapi Hari-Hari ke Depannya : Cuma Diri Kita yang Bisa Mengubah, Perbanyak Self Care

Karena menurut Nana, media sosial hanyalah bagian kecil dari hidup seseorang.

Exactly apa yang selalu aku bilang, apa yang kalian lihat di socmed itu hanya sebagian kecil saja dari hidup seseorang."

"Jadi jangan merasa iri kalau hidup seseorang terlihat menyenangkan di socmed mereka, semua orang punya up and down-nya masing-masing,” tulis Nana dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Banyak Kecewa di Tahun 2020, Nana Mirdad Tulis Pesan Positif Ajak Netizen untuk Bangkit : Kamu Gak Sendiri

Nana juga membeberkan kepada netizen, dunia media sosial itu penuh dengan editan.

Inget guys, mulai dari filter-filter cantik, mulus, sampai suara pun bisa diubah sekarang,” jelas dia.