Find Us On Social Media :

Balas Nyinyiran Netizen, Kiki Eks Coboy Junior Beberkan Hartanya hingga Ungkap Rasa Bangga Bisa Berangkatkan Ibunda Tercinta 3 Kali Umroh

By Anggita Nasution, Kamis, 11 Februari 2021 | 13:40 WIB

Kiki Ex-Coboy Junior

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Mantan personil Coboy Junior, Teuku Rizky atau Kiki baru-baru ini dinyinyiri netizen saat dirinya mencoba ikut challenge Jemimah di aplikasi Tiktok.

Namun, Kiki membalas nyinyiran tersebut dengan membeberkan harta-harta yang dimiliki Kiki saat ini dari hasil nyanyinya.

Baca Juga: Smbil Berkaca-kaca, Kiki eks Coboy Junior Skakmat Netizen Sambil Sebutkan Sederet Harta Hasil Kerja Keras dan Sebut Doa Ibu

"Kiki udah punya apartemen 3, rumah 1, berangkatin mama umroh 3 kali," kata Kiki di program Pagi-pagi Ambyar, Kamis (11/2/2021).

Tak dipungkiri Kiki jika hasil kerja kerasnya saat ini ada doa orang tua.

Baca Juga: Kena Nyinyir usai Ikutan Jemimah Challenge, Kiki Ex-Coboy Junior Langsung Berikan Tanggapan Menohok yang Bungkam Mulut Pedas Netizen: Gue Bisa Naikin Nyokap Gue Umroh Tiga Kali!

Tak luput Kiki ucapkan terima kasih pada sang ibu yang sekaligus menjadi ayah dan menghidupinya sejak kecil.

"Saya cuma mau bilang makasih aja. Ibu saya kan singel mom, alhamdulilah kita semua lulus kuliah walaupun itu saya yang bayar. Tapi kalo bukan karena dia (ibu), engga ada rezeki saya," tutur Kiki.

Baca Juga: Bantah Isu Retaknya Hubungan dengan Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel Tak Menampik Kemungkinan Reuni Coboy Junior

"Yang bikin aku begini ya mama. Karena mama aku singel mom," tambahnya.

Kiki juga berniat akan berangkatkan sang ibu naik haji jika diberi rezeki lebih.