Find Us On Social Media :

Ngebet Peristri Aurel Hermansyah Sebelum Ramadhan, Atta Halilintar Jengkel Setengah Mati Saat sang Kekasih Memintanya Jadi Suami Siaga: Itu Namanya Bukan Nyuruh, tapi Nyiksa!

By None, Jumat, 12 Februari 2021 | 06:36 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID – Rona-rona bahagia tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di awal tahun 2021 ini.

Sempat santer dikabarkan putus, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuktikan rencana pernikahan mereka bukanlah isapan jempol belaka.

Jika tak ada halangan dan rintangan, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah sebelum bulan Ramadhan 1442 H.

Baca Juga: Ngedumel Gegara Diperintah Aurel Hermansyah Selama 24 jam, Atta Halilintar Ngeluh pada Sang Calon Istri: Buat Apa Dia Minta ART Banyak Kalo Gue Juga yang Nyuci Piring?

Sang YouTuber mengaku akan memperistri putri musisi Anang Hermansyah tersebut pada Maret 2021 mendatang.

Namun, Aurel Hermansyah baru-baru ini justru membuat sang kekasih jengkel setengah mati gegara permintaan dianggap tak masuk akal.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Atta Halilintar, Senin (8/2/2021), Aurel Hermansyah memaksa sang kekasih untuk menuruti semua permintaannya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Dituding Olok-olok Aurel Hermansyah Buluk hingga Bandingkan dengan Kylie Jenner, Mantan Atta Halilintar yang Super Seksi Ini Nekat Senggol Pacar sang Youtuber

Itu berlaku selama 24 jam agar Atta Halilintar belajar menjadi suami siaga.

Mengingat, tak lama lagi Aurel Hermansyah akan menikah dengan Atta Halilintar.