Find Us On Social Media :

Dikabarkan dapat Somasi dari Meggy Wulandari, Rohimah Langsung Ngegas Dengar Nama Mantan Istri Kiwil: No, Saya Tidak Mau Menjawab

By Novia, Jumat, 12 Februari 2021 | 07:10 WIB

Rohimah dan Meggy Wulandari

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Gemar hidup berpoligami, komedian Kiwil akhirnya digugat cerai.Jika pada Agustus 2020 lalu Kiwil telah digugat istri keduanya Meggy Wulandari, baru-baru ini sang pelawak kembali digugat cerai oleh istri pertamanya, Rohimah.Ya, sekalipun sudah digugat dua istrinya, Kiwil tampaknya tak menaruh haru sama sekali. Bak membiarkan dua istrinya berlalu begitu saja, Kiwil justru kembali menikahi dua wanita bernama Venti Figianti dan Eva Belisima.

Baca Juga: Kiwil Tak Mau Tobat Berpoligami Hingga Targetkan 5 Wanita, Rohimah: Saya Tidak Mau Tahu Urusan BeliauNamun, bukan  Venti Figianti dan Eva Belisima yang menjadi masalah, melainkan dua mantan istri Kiwil, Rohimah dan Meggy. Seolah tak pernah habis energinya untuk saling sindir sejak keduanya menjadi istri Kiwil. Baru-baru ini pun mereka dikabarkan kembali berseteru. Ya, di tengah polemik perceraiannya Rohimah dengan Kiwil, Meggy disebutkan telah tersulut emosi dengan perkataan mantan istri Kiwil.

Baca Juga: Cerai Dari Rohimah, Kiwil Sudah Targetkan 5 Wanita yang Mau DidekatiDikutip dari Grid.ID sebelumnya, Meggy Wulandari mengaku tak terima saat Rohimah menyebutkan Kiwil masih mengharapkan kembali pada dirinya.Tak hanya itu, Rohimah menyenggol anak-anak Meggy yang sontak saja membuatnya naik darah.