Find Us On Social Media :

Rayakan Tahun Baru Imlek, Ruben Onsu Sempat Terpikir Hadirkan Atraksi Barongsai di Rumah: Kalo Ujan Masa Barongsainya Masuk Dalam Rumah?

By Annisa Dienfitri, Jumat, 12 Februari 2021 | 07:50 WIB

Ruben Onsu saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Jelang Tahun Baru Imlek, presenter Ruben Onsu terpikir untuk menggelar atraksi barongsai di kediamannya.Namun, lanjut Ruben Onsu, suami Sarwendah ini khawatir Tahun Baru Imlek bakal disertai turun hujan.

Baca Juga: Tak Harapkan Permintaan Maaf, Ruben Onsu Akui Telah Maafkan Komika Ridwan Remin: Kita Sama-sama Cari Makan.."Itu juga lagi mau mikir kalo manggil barongsai juga ibaratnya gak pake alat musik tapi pake speaker niatnya," ujar Ruben."Tapi kalo ujan, ya masa barongsainya masuk dalam rumah," tambah Ruben saat Grid.ID temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Ogah Perkeruh Masalah Roasting Komika Ridwan Remin, Ruben Onsu Klaim Sudah Tenang: Saya ke Polisi Juga Belum Sama SekaliUntuk mengakalinya, presenter 37 tahun ini akhirnya menyediakan barongsai dalam bentuk pajangan.