Find Us On Social Media :

Rayakan Tahun Baru Imlek Hanya Makan Bareng Keluarga, Ruben Onsu Mengaku Dadanya Sesak: Angpao, Udah Nikah Harus Ngasih Banyak Banget di Rumah

By Annisa Dienfitri, Jumat, 12 Februari 2021 | 08:10 WIB

Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Rayakan Tahun Baru Imlek 2021, Ruben Onsu akui hanya akan merayakan dengan acara makan bersama keluarga.Pasalnya, Tahun Baru Imlek 2021 ini berlangsung saat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ruben Onsu Pastikan Roasting Ridwan Remin atas Betrand Peto Tak Mendapatkan Izin DarinyaDiakui Ruben Onsu, ia masih merasa parno jika harus bertemu dengan banyak orang selain keluarganya sendiri."Makan doang. Kita lagi parno sama Corona jadi gak ada ngundang apapun," ujar Ruben saat Grid.ID temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga: Roasting Ridwan Remin Dinilai Menggiring Opini, Ruben Onsu: Saya Serahkan ke Lawyer Saya, Jadi Lihat AjaMeski dirayakan saat pandemi, suami Sarwendah ini berharap di Tahun Baru Imlek ia diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki."Ya mudah-mudahan jadi lebih baik lagi, kita semua diberikan kesehatan dan banyak rezeki."