Find Us On Social Media :

Melalui Single 'Love Story', Bunga Citra Lestari Coba Kembali Menjalani Hidup

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 12 Februari 2021 | 08:20 WIB

BCL 'Love Story'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Setelah kehilangan mendiang Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mencoba menata hidupnya bersama sang buah hati, Noah Sinclair.Pembuktian BCL untuk kembali bersemangat, dengan meluncurkan single 'Love Story' bersama BASH Music Company yang sebelumnya telah dipopulerkan Andy Williams pada 1971.

Baca Juga: Masih Dirundung Pilu! Bunga Citra Lestari Kembali Kenang Ashraf Sinclair Saat Sang Suami Berikan Tatapan Hangat dalam Balutan Busana Putih, Sang Penyanyi: Tidak Dimengerti oleh SiapapunAwalnya penyanyi yang akrab disapa Unge ini tertarik dengan lagu tersebut, saat ia menggelar konser tunggal bertajuk 'It's Me BCL Concert' pada 2017."Saat itu aku mempersembahkan lagu ini spesial untuk mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-3," kata BCL kepada wartawan, belum lama ini.

Baca Juga: Tajir Melintir, Bunga Citra Lestari Tak Gengsi Pamer Menu Sarapan yang Jauh dari Kata Mewah, Sang Penyanyi: Ini Enak Banget.."Yang juga terlihat mengisi deretan bangku penonton paling depan, almarhum BJ Habibie," sambungnya.