Find Us On Social Media :

Imlek 2021 Disimbolkan dengan Tahun Kerbau Logam, Ternyata Jadi Waktu Keberuntungan Bagi Para Pengusaha, Intip Maknanya Berikut Ini!

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 12 Februari 2021 | 08:50 WIB

Tahun Kerbau Logam yang mewakili Imlek 2021 rupanya menjadi waktu keberuntungan bagi orang-orang China

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Imlek 2021 akan datang sebentar lagi yang menjadi waktu keberuntungan bagi orang-orang China saat Tahun Kerbau Logam tiba.Ternyata, Tahun Kerbau Logam memiliki segudang makna, salah satunya waktu keberuntungan untuk para pengusaha saat perayaan Imlek 2021 hadir menuansai orang-orang China.Seorang Ahli Fengshui, Suhu Yo, menjelaskan waktu keberuntungan ini akan didapatkan saat Imlek 2021 mendatang karena Tahun Kerbau Logam mempunyai makna berbeda dari Shio Tikus tahun lalu.

Baca Juga: Imlek 2021 Segera Tiba, Intip 4 Rekomendasi Online Shop yang Menjual Cheongsam Dress Ini Yuk!Dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Trans7 Official, Suhu Yo menjelaskan bahwa makna dari tahun 2021 akan membawa keberuntungan bagi orang-orang China.Hal itu dibuktikannya melalui penjumlahan masing-masing angka pada tahun 2021."Kita melihat dari penjumlahan tahun. 2020 jumlahnya 4, orang Chinese bilang itu Si (bermakna) 'kematian'.""2021 jumlahnya 5 (atau) Wu artinya 'punya'. Di sini banyak orang-orang kaya yang berkembang, terutama orang-orang muda," tutur Suhu Yo tentang makna dari penjumlahan tahun 2021.

Baca Juga: Catat, Inilah 6 Hadiah Menarik untuk Anak-anak dalam Perayaan Tahun Baru Imlek 2021!Ternyata, Shio Kerbau Logam pada tahun 2021 ini memiliki makna yang berbeda dengan Shio Tikus Logam pada tahun lalu."Tahun lalu, Tikus (adalah) shio kecil. Tahun 2021, Kerbau (adalah) shio besar," imbuh Suhu Yo.