Find Us On Social Media :

Tetap Riang Berbunga-bunga Meski Ruben Onsu Sempat Bersitegang dengan Ridwan Remin, Sarwendah dan Keluarganya Tetap Semringah Meski Tak Gelar Acara Mewah saat Rayakan Imlek 2021: Di Rumah Aja..

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 12 Februari 2021 | 10:00 WIB

Keluarga Ruben Onsu

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Imlek 2021 yang sudah di depan mata membawa keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama.

Meski di rumah saja, Ruben Onsu dan Sarwendah tetap mengajak ketiga anaknya untuk merayakan Imlek 2021 dengan penuh sukacita.

Walau Ruben Onsu baru saja bersitegang dengan komika Ridwan Remin, Sarwendah beserta suami dan anaknya masih bisa menyambut Imlek 2021 dengan bahagia.

Diwartakan Grid.ID, kasus komika Ridwan Remin yang membawakan bahan roasting dengan mengejek Sarwendah dan Betrand Peto membuat Ruben Onsu geram.

Baca Juga: Gencar Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting hingga Dapat Restu Netizen Seantero Indonesia, Ivan Gunawan Akui Sempat Baper Saat Dipandangi Terus oleh Sang Biduan, Ruben Onsu: Dia Bilang, Kok Mata Ayu Mandangi Gue Terus?

Ruben menganggap, sang komika itu terlalu menggiring opini publik perihal kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto sebagai ibu dan anak.

Kendati begitu, Ruben tetap memaafkan Ridwan Remin jika sang komika beritikad baik kepada keluarganya.

Menurutnya, baik Ruben atau Ridwan sama-sama mencari nafkah untuk keluarga, sehingga Ruben tidak menuntut banyak kepada Ridwan Remin.

Tak ingin berlarut-larut dalam pertengkaran, Ruben Onsu tetap merayakan perayaan Imlek 2021 bersama keluarganya di rumah.

Baca Juga: Keluarganya Tak Henti Kena Nyinyiran hingga Ruben Onsu Murka Hidupnya Dijadikan Bahan Candaan Stand Up Comedy, Sarwendah Ledakkan Emosinya: Sudah Bukan Saatnya Saya Selalu Diam!

Sarwendah dalam unggahan di Instagram pribadinya berbagi potret keluarganya yang berfoto bersama di kediaman Ruben Onsu.