Find Us On Social Media :

Segera Mengguncang dan Menyayat Hati Pecinta Layar Lebar Indonesia, Film 'Keluarga Cemara 2' Akan Segera Tayang, sang Produser Beberkan Famili Baru Abah dan Emak

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 12 Februari 2021 | 10:15 WIB

Produser Visinema Pictures, Anggia Kharisma, saat jumpa pers syukuran 1 juta penonton Film Keluarga Cemara di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Setelah sukses raih lebih dari 1 juta penonton, film ternama Keluarga Cemara akan kembali hadir di perfilman Indonesia.

Film berlatar tentang perjuangan sebuah keluarga yang harus menghadapi lika-liku kehidupan baru setelah jatuh miskin ini memang sukses membuat haru para penonton.

Saat ini, film Keluarga Cemara 2 akan kembali tayang.

Satu pemerannya, Ringgo Agus Rahman yang membawa karakter seorang Abah (Bapak) dalam film tersebut turut berbagi potretnya saat syuting.

Baca Juga: Ingin Jadi Ibu yang Bahagia, Asri Welas Belajar dari Sosok Emak di Film Keluarga Cemara: di Hidup Asri Welas, Emak Ada di Dalam Diriku

Dalam Instagram pribadinya, Ringgo mengunggah foto-foto dirinya bersama pemain lain.

Di antaranya Nirina Zubir (sebagai Emak), Adhisty Zara (memerankan Euis), dan Widuri Putri Sasono (sebagai Ara).

"Shooting Keluarga Cemara the legend continues selesai sudaaah!! Setelah 3 tahun, kami berkumpul kembali dengan segala macam perkembangan," ujar Ringgo.

Ternyata, latar waktu yang akan muncul dalam film Keluarga Cemara 2 adalah 3 tahun setelah Keluarga Cemara pada season sebelumnya.

Baca Juga: Kenang Kiprah Adi Kurdi, Ringgo Agus Rahman Sempat Kaget Saat Pertama Kali Bertemu: Gak Semua Orang Bisa Lakukan Itu

"Dimulai dengan kekhawatiran Emak dan Euis yang sempat sakit dan sembuh akhirnya,"