Find Us On Social Media :

Kenyang Dikhianati hingga Sering Dibohongi Cowok-cowok, Agnez Mo Ungkap Dirinya Dulu Bucin Gila-gilaan, Daniel Mananta: Agnez Bucin Sangat Mengejutkan

By None, Sabtu, 13 Februari 2021 | 06:58 WIB

Agnez Mo

Grid.ID - Penyanyi cantik Agnez Mo selama ini memang dikenal sebagai penyanyi berbakat yang sudah melalang buana hingga ke luar negeri.

Ya, dikenal sebagai sosok pekerja keras dan sempurna, siapa sangka Agnez rupanya juga memiliki permasalahan perihal urusan asmara.

Siapa sangka, Agnez ternyata juga merasakan dilema dalam menemukan jodoh bahkan ngaku pernah bucin pula.

Baca Juga: Barisan Mantannya Mulai dari Daniel Mananta, Deddy Corbuzier, hingga Wijin Semua Sudah Berujung di Pelukan Wanita Lain, Agnez Mo Ungkap Alasan Lebih Milih Putus: Memang Harus SepadanHingga umurnya yang menginjak 34 tahun, pemilik nama Agnes Monica Muljoto itu masih betah menikmati kesendirian.Saat menjadi bintang tamu di vlog Daniel Mananta, Agnez Mo menceritakan tentang kisah cintanya."Di dalam Al Kitab pun juga ada yang bilang bahwa apa pun yang membuat lo jauh dari Tuhan lo harus tinggalin," ujar Agnez Mo dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (11/02/2021).

Baca Juga: Disuruh Cek Kewarganegaraan Gegara Dituding Ucap Cuma Numpang Lahir Doang di Indonesia, Agnez Mo Muntab: Saya Enggak Bisa Milih DNA!