Find Us On Social Media :

Kartika Putri Nangis-nangis Dihujat Netizen Se-Indonesia, dr. Richard Lee: Kalo Gak Mau Dihujat Jangan Jadi Publik Figur

By Rissa Indrasty, Jumat, 12 Februari 2021 | 16:51 WIB

Kartika Putri Nangis-nangis Dihujat Netizen Se-Indonesia, dr. Richard Lee: Kalo Gak Mau Dihujat Jangan Jadi Publik Figur

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kartika Putri curhat perihal dirinya yang dihujat dan diteror netizen buntut perseteruannya dengan dr. Richard Lee.

Dalam video podcast di YouTube Deddy Corbuzier, Kartika Putri tampak menangis sesenggukan dan mengungkapkan dirinya tak tahan ketika anggota keluarganya yang lain juga ikut terseret.

Kartika Putri mengatakan anaknya yang masih bayi beserta suaminya juga tak lepas dari hujatan netizen.

Menanggapi hal ini, lewat story Instagram pribadinya, dr. Richard Lee membahas perihal hujatan netizen.

Baca Juga: Panen Hujatan dan Kecaman Netizen Buntut Perseteruan dengan dr Richard Lee, Kartika Putri Jawab Pertanyaan Netizen yang Ingin Kirim Santet Padanya

Di mana dr. Richard Lee mengaku bahwa dirinya pun pernah mendapatkan hujatan dari netizen dan mengatasi hal itu dengan cara intropeksi diri.

Jika setelah intropeksi diri mendapati kesalahan ada pada diri sendiri, dr. Richard Lee menganjurkan untuk memaafkan diri sendiri.

Pasalnya, dengan berdamai pada diri sendiri, dr. Richard Lee mengaku bahwa dirinya merasa lebih tenang dan bisa bangkit kembali.

"Ternyata setelah "memaafkan diri" sendiri saya jadi iklas. Masa bodoh org lain mau ngo apa, pendapat apa, nyalahin saya apa," tulis Dr. Richard Lee saat dikutip Grid.ID di Instagram, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Buntut dari Perseteruan dengan Dr. Richard Lee, Kartika Putri Dapat Doa Kejam dari Netizen

"Gak penting mereka maafin saya. Tapi saya sudah tau saya salah, dan memaafkan diri saya sendiri. Saya move on," lanjut dr. Richard Lee.