Find Us On Social Media :

Tak Seperti BTP dan Puput Nastiti Devi yang Foto Keluarga, Celine Evangelista Justru Posting Foto Tanpa Suami dan Anak Rayakan Imlek 2021

By Rissa Indrasty, Jumat, 12 Februari 2021 | 19:58 WIB

BTP membagikan poastingan dirinya berfoto bersama keluarganya yang terdiri dari Ibunya, Sang Istri, Puput Nastiti Devi, dan anaknya yang masih balita.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari ini, Jumat, 12 Februari 2021.

Meski di tengah pandemi virus Corona Covid-19, tetapi masyarakat tetap antusias menyambut perayaan Imlek.

Tak terkecuali keluarga Basuki Tjahaja Purnama alias BTP yang turut serta menyambut Imlek 2021.

Melalui akun media sosial instagramnya, BTP membagikan postingan dirinya berfoto bersama keluarganya yang terdiri dari Ibunya, Sang Istri, Puput Nastiti Devi, dan anaknya yang masih balita.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Bongkar Duka Cita dalam Berumah Tangga, Tuntutan Sabai Dieter Morscheck dan Anak Sulungnya Ini Bikin Ngakak Netizen: Tunggu 2 Tahun Lagi ya..

Keluarganya kompak mengenakan seragam berwarna merah mengikuti konsep perayaan Imlek.

Tak lupa ucapan selamat tahun baru imlek juga disampaikan BTP melalui caption instagramnya.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya. Semoga di tahun baru ini, tahun Kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini," tulis BTP saat dikutip Grid.ID di Instagramnya, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Darah Rupawannya bak Sudah Terpancar Sejak Orok, Intip Cantiknya Natasha Wilona saat Berbalut Cheongsam di Foto Lawas Ini, Netizen Kepincut Tak Karuan: Gila Cantik dari Lahir, Emang Udah dari Sononya

Namun, penampakan harmonis keluarga BTP tersebut berbanding terbalik dengan artis Celine Evangelista yang juga turut menyambut Tahun Baru Imlek 2021.