Find Us On Social Media :

SUCI IX KompasTV Masuki Babak Show Eliminasi 3, Para Komika Siap Kocok Perut Bawakan Materi Bertemakan Warga +62

By Grid, Jumat, 12 Februari 2021 | 15:50 WIB

SUCI IX KompasTV Masuki Babak Show Eliminasi 3, Para Komika Siapkan Materi Dengan Tema Warga +62

Grid.ID - Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia IX (SUCI IX) KompasTV bakal digelar kembali Jumat malam ini (12/02/21), pukul 22.00 WIB yang disiarkan di KompasTV dan Youtube Stand Up KompasTV.

Memasuki SUCI IX “Show Eliminiasi 3” kali ini, tersisa 13 komika yang akan berjuang mengejar asa mereka untuk menjadi juara dan menciptakan tawa pemersatu bangsa.

Persaingan akan semakin seru dengan ragam kehebohan serta materi lucu yang dibawakan oleh para komika.

“Malam ini pemirsa KompasTV akan menyaksikan penampilan dari para komika yang masih bertahan. Semoga para komika dapat konsisten, dan membawakan materi terbaiknya, sehingga dapat membuat para juri serta pemirsa semakin terpukau dengan aksi mereka,” ujar Rahmat Subrata, Tim Kreatif SUCI IX KompasTV.

Baca Juga: Keluarganya Tak Henti Kena Nyinyiran hingga Ruben Onsu Murka Hidupnya Dijadikan Bahan Candaan Stand Up Comedy, Sarwendah Ledakkan Emosinya: Sudah Bukan Saatnya Saya Selalu Diam!

Rahmat juga mengungkapkan bahwa persaingan antar komika dipastikan akan semakin ketat. Namun hal ini harus menjadi semangat dan pemacu mereka untuk dapat menunjukkan bakat dan keunikan masing-masing.

Kreatifitas dan ketangkasan para komika semakin diasah dengan tema yang berbeda pada setiap minggunya.

Pada babak “Show Eliminasi 3” ini, seluruh komika akan membawakan materi bertema “Warga +62”.

Segala keresahan komika terkait ajaibnya perilaku masyarakat Indonesia di sekeliling mereka akan tertuang dalam puluhan materi yang pastinya pecah.

Dalam babak minggu ini, para komika juga kedatangan salah satu pelawak senior Indonesia, yakni Jarwo Kwat yang akan bertindak sebagai juri tamu.

Baca Juga: Tontonan Baru di Akhir Pekan, KompasTV Siap Hadirkan Program Stand Up Comedy Kocak Dalam Nuansa Berbeda!

Kehadiran Jarwo Kwat diharapkan dapat membuat para komika semakin tertantang untuk mampu meracik materi yang pecah dan memukau para juri.