Find Us On Social Media :

Kartika Putri Nangis Dihujat Netizen, Dr Richard Lee: Netijen yang Hujat Salahnya Dokter Richard?

By Rissa Indrasty, Jumat, 12 Februari 2021 | 16:13 WIB

Dokter Richard Lee dan Kartika Putri

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kartika Putri curhat sambil menangis di video podcast YouTube Deddy Corbuzier karena dirinya dan anggota keluarganya dihujat netizen buntut perseteruannya dengan Dr. Richard Lee.

Meski tak secara gambalang menyebutkan nama, tetapi Dr Richard Lee seolah-olah ingin menjawab curhatan Kartika Putri melalui instastorynya.

Dr. Richard Lee merasa dirinya tak pantas untuk disalahkan karena ulah netizen yang berbondong-bondong menghujat Kartika Putri.

"Salah saya? Kenapa? jadi netijen yang hujat salahnya Dokter Richard?" Ungkap Dr. Richard Lee saat dikutip Grid.ID melalui video yang dipostingnya di instastory Instagram, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Kartika Putri Curhat Dirinya dan Keluarga Dihujat Habis-habisan, dr. Richard Lee: Saat Saya Dihujat Saya Intropeksi Diri, Siapa yang Salah?

Dokter Richard Lee pun menunjukkan video klarifikasi YouTube-nya yang berisi tanggapannya usai bertemu langsung dengan Kartika Putri.

Dimana pada caption video tersebut Dr. Richard Lee juga mewanti-wanti masyarakat yang menonton videonya agar bijaksana dalam berkomentar.

"Jadi di video permintaan minta maaf yang pertama saya buat di Surabaya, komentar ini sudah saya tag, sekali lagi saya tidak memojokkan siapapun, tidak menghakimi pihak manapun, ambil hikmahnya saja sehingga menjadi pelajaran untuk kita semua. Saya tidak mematikan kolom komentar tapi berkomentarlah dengan santun," ungkap Dr. Richard Lee.

Baca Juga: Rayakan Imlek di Tengah Pandemi Covid-19, Presiden Joko Widodo Sampaikan Pesan Untuk Masyarakat yang Sedang Memperingati Tahun Baru Cina

Kendati demikian, Dr. Richard Lee mengaku bahwa dirinya tak bisa mengontrol netizen seluruh Indonesia agar berkomentar dengan baik.

"Dari situ saya sudahh ngajakin netizen untuk komentar dengan santun, tapi kadang-kadang komentar nih gemes kan mau ngomong apa coba masa yang mau disalahin saya, nggak fair juga," tutup Dr. Richard Lee.