Find Us On Social Media :

8 Kejahatan Mengerikan yang Dilakukan Putra Saddam Hussein, Dari Culik Mempelai Wanita dari Kamar Pengantin Sampai Paksa Teman Untuk Jadi Kembaran

By None, Jumat, 12 Februari 2021 | 16:12 WIB

Film Devil's Double yang terinspirasi dari kisah hidup Uday Hussein.

Grid.ID - Sosok Saddam Hussein yang menjabat sebagai Presiden Irak sejak tahun 1979 hingga 2003 merupakan tokoh yang sudah dikenal luas.

Saddam Hussein dieksekusi hukuman mati usai ditangkap militer AS atas tuduhan melakukan kejahatan kemanusiaan.

Bak buah tak jatuh dari pohonnya, putra Saddam Hussein yang bernama Uday rupanya juga dikenal sebagai sosok yang bengis.

Baca Juga: Keasyikan Belanja Sampai Tak Lihat Tagihan, Nia Ramadhani Kaget dan Langsung Lapor Ardi Bakrie Lantaran Kartu Debitnya Minus

Putra tertuanya ini dikenal karena kepribadiannya yang tidak stabil dan banyak tuduhan kriminal - termasuk penyerangan terhadap wanita, penggunaan bentuk hukuman kuno, dan serangan fatal terhadap anggota keluarga dan musuh.

Uday dan saudaranya Qusay meninggal pada tahun 2003 ketika operasi khusus Satgas 20, bersama dengan Angkatan Darat AS, mengepung tempat persembunyian di Mosul, Irak.

Kisah hidup Uday bahkan dibuat dalam film yang berjudul Devil's Double yang dirilis tahun 2011 lalu.

Berikut hal-hal gila yang pernah dilakukan Uday.

Baca Juga: Coba Cari Jodoh Lewat Tinder, Wanita Cantik ini Berakhir Tewas Secara Tragis Setelah Kencan dengan Pria yang Punya Latar Belakang Mengerikan

1. Menculik Wanita

Jika Uday melihat seorang wanita yang diinginkannya, dia dilaporkan akan memerintahkan anak buahnya untuk menculiknya langsung dari jalanan dan membawanya ke kamar pribadinya.

Jika para wanita tersebut mencoba melaporkan kejadian tersebut, para penjaga akan memecat mereka atas perintah bos mereka.