Find Us On Social Media :

Belum Usai Kisruh dengan Kartika Putri, Dr. Richard Lee Tiba-tiba Disemprot Dewi Perssik

By Rissa Indrasty, Jumat, 12 Februari 2021 | 17:27 WIB

Kolase Foto Dokter Ricard Lee dan Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, Dr. Richard Lee saat ini tengah menjadi sorotan karena tengah berselisih dengan artis Kartika Putri.

Belum usai kisruhnya dengan Kartika Putri, tiba-tiba saja Dr. Richard Lee mendapatkan teguran dari artis lainnya, yaitu Dewi Perssik.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Dewi Perssik di akun instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Dewi Perssik memposting tangkapan layar dari video YouTube Dr. Richard Lee.

Baca Juga: Kartika Putri Nangis-nangis Dihujat Netizen Se-Indonesia, dr. Richard Lee: Kalo Gak Mau Dihujat Jangan Jadi Publik Figur

Di mana Dr. Richard Lee memajang artikel berjudul 'Dokter Kecantikan Dewi Perssik, Aurel dan Gisel Ternyata Tak Tercatat di IDI' dengan foto Dewi Perssik sebagai gambar utama berita.

Tak lupa Dewi Perssik menuliskan caption bahwa dirinya tak senang fotonya dicatut untuk konten tanpa izin.

"Halo dokter terhormat ???????? @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya," tulis Dewi Perssik saat dikutip Grid.ID di Instagram, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Beri Jatah Uang Bulanan 200 Juta, Andhika Pratama Mengaku Tak Segan Marahi Ussy Sulistyawati Jika Berubah Jerawatan: Duit Belanja Segitu, Beli Lah Skincare

Di samping itu, Dewi Perssik juga memberi klarifikasi bahwa dirinya tak pernah mengikuti perawatan dengan dokter-dokter yang disebutkan Dr. Richard Lee di kontennya.

"Saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda. Saya adalah public figure yang selalu dimintai foto bareng dengan siapapun termasuk fans yang saya temui setiap hari. Misal ada tukang bakso berformalin yang minta foto bareng saya, kan bukan berarti saya ikut mempromosikan bakso berformalin. jgn asal comot berita dan tidak konfirmasi dgn sy atw minta ijin ke saya langsung," Tulis Dewi Perssik.