Find Us On Social Media :

Adik Bontotnya Disebut Plek-ketiplek dengan Kaesang Pangarep, sang Pacar, Felicia Tissue Bikin Netizen Salfok Usai Pasang Wajah Semringah saat Rayakan Imlek 2021 Bareng Keluarga di Singapura : Mirip Mas Kaesang!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 12 Februari 2021 | 18:53 WIB

Felicia Tissue pasang wajah semringah rayakan imlek 2021 bareng keluarga di Singapura, netizen justru salfok lihat paras sang adik yang dibilang persis anak bontot Jokowi, intip potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Felicia Tissue belakangan ini memang menarik perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena kedekatannya dengan anak ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Memiliki hubungan dengan keluarga orang nomor satu di Tanah Air, tentu membuat gerak-gerik Felicia kini tak luput dari sorotan publik.

Apalagi, Felicia diketahui sudah menjalin asmara cukup lama dengan adik Kahiyang Ayu tersebut.

Baca Juga: Dinilai Terus-terusan Tunjukkan Kebucinannya, Kaesang Pangarep Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala Usai Lempar Gombalan Maut Buat sang Pacar saat Awali Tahun Baru 2021 : Anak Presiden Terbucin

Usut punya usut, hubungan Kaesang dan Felicia pertama kali diketahui publik saat kekasih putra bungsu Jokowi ini turut hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu yang digelar pada 8 November 2017 silam.

Dari unggahan akun Instagram Kaesang @kaesangp, terlihat bahwa dirinya dan Felicia Tissue adalah teman satu universitas.

Usai dikabarkan pacaran, keduanya kerap kali membagikan potret kemesraan di media sosial.

Namun tidak dengan kali ini, baru-baru ini Felicia justru terlihat merayakan tahun baru Imlek hanya bersama keluarganya di Singapura.

Baca Juga: Jadi Mantu Orang Nomor Satu di Indonesia hingga Punya Kekayaan Tembus Rp 54 Miliar, Bobby Nasution Tak Gengsi Boyong Kahiyang Ayu dan Anaknya Ngemper di Pinggir Sungai Demi Menikmati Hari, Netizen : Mantap Komandan