Find Us On Social Media :

Hidupnya Kini Bahagia Jadi Istri Irwan Mussy hingga Ogah Kenang Pahitnya Pengkhianatan Ahmad Dhani, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok: Kasih Aja Pengkhianat ke Pengkhianat

By None, Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:30 WIB

Hidupnya Kini Bahagia Jadi Istri Irwan Mussy hingga Ogah Kenang Pahitnya Pengkhianatan Ahmad Dhani, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok: Kasih Aja Pengkhianat ke Pengkhianat

 

Grid.ID - Bahtera rumah tangga dengan Ahmad Dhani kandas, Maia Estianty kini hidup bahagia dengan Irwan Mussry.

Jadi istri pengusaha tajir Irwan Mussy usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty seolah tak ingin mengenang masa lalunya yang penuh pengkhiatan.

Pasalnya, kandasnya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty lantaran isu orang ketiga yang sosoknya tak pernah diungkap istri Irwan Mussry.

Terlebih kini kehidupan Maia Estianty bahagia lantaran bisa liburan bersama sang suami ke berbagai negara di dunia dengan jet pribadi.

Baca Juga: Irwan Mussry Fasilitasi Jet Pribadi untuk Plesiran ke Luar Negeri, Maia Estianty Kenang Masa Kecilnya yang Suka Nongkrong di Pinggir Bandara, Mantan Istri Ahmad Dhani: Inget Masa Kecil

Bukan cuma itu, Maia Estianty juga sering mengungkap sikap romantis yang dilakukan pengusaha tajir melintir itu kepadanya selama menikah.

Namun, tak banyak yang tahu, sebelum mengecap manisnya rumah tangga dengan Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata pernah merasakan pengalaman buruk dengan sang penggoda di pernikahannya terdahulu.

Lama dipendam, cerita tentang masa lalu kelam pentolan Duo Ratu ini akhirnya terungkap lewat obrolannya bersama penyanyi cantik Tata Janeeta.

Dilansir YouTube Tata Janeeta, Kamis (4/7/2019), Maia menjadi bintang tamu di vlog sang penyanyi bertajuk Tata Curhat.

Baca Juga: Anak Laki-lakinya Jadi Konglomerat Tajir hingga Jatuh ke Pelukan Maia Estianty, Tengok Wajah Ayah Irwan Mussry yang Tampan Tak Karuan, Parasnya Plek-ketiplek dengan sang Putra Kesayangan