Find Us On Social Media :

Jadwal Syuting Padat, Robby Purba Tetap Sempatkan Lakukan Rangkaian Perawatan Wajah

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:57 WIB

Robby Purba

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Kesibukan syuting sering membuat Robby Purba mengalami masalah di bagian wajah.

Namun dalam menjalani pekerjaan di dunia hiburan, Robby Purba juga dituntut untuk memiliki wajah rupawan.

Sehingga perawatan wajah harus dilakukan Robby Purba, untuk tetap rupawan di depan kamera.

Baca Juga: Dibongkar Managernya Sendiri, Lesty Kejora Ternyata Punya 5 Permintaan Ini yang Harus Dituruti Sebelum Dendangkan Lagu di Panggung, 2 Buah Mobil Masuk Daftarnya

"Dikarenakan lokasi shooting saya kebanyakan di studio dan ber AC pastinya, ternyata itu penyebab kulit saya jadi agak kering dan pecah-pecah bahkan menyebabkan kusam juga dan juga yang namanya shooting pasti di-make up kan," kata Robby kepada wartawan di Bening's Clinic, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Nah make up tiap hari itu juga menyebabkan jerawat dan pori-pori saya jadi besar, makanya mau gak mau saya harus menyempatkan atau menyisakan waktu dari jadwal kerjaan saya untuk treatment perawatan kulit," sambungnya.

Tak hanya satu, presenter usia 34 tahun langsung melakukan lima perawatan wajah.

Baca Juga: Lama Sembunyikan Wajah Putrinya, Buah Hati Mutia Ayu dan Glenn Fredly Kepergok Sudah Mulai Bisa Berjalan Sendiri Meski Usianya Belum Genap Satu Tahun, Intip Momennya!

Kelima perawatan tersebut pastinya memiliki khasiat berbeda-beda.

"Perawatan yang saya lakukan hari ini adalah botox wajah, jadi itu untuk menghilangkan kerutan dan bikin kulit wajah jadi kenceng," ungkap Robby.

"Terus ada luxury facial, silkpeel untuk mengangkat kotoran dan komedo di wajah, treatment favorite saya yaitu laser picosure karena hasilnya yang sangat terlihat, kemudian terakhir Infus cromosome gen 3," lanjutnya.