Find Us On Social Media :

Tak Pernah Lakukan Perawatan dengan dr Richard Lee, Dewi Perssik Marah Besar Fotonya Dipajang di Kanal Youtube Tanpa Seizinnya

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:10 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Pedangdut Dewi Perssik mengaku kesal kepada dr Richard Lee. Pasalnya, tanpa seizin Dewi Perssik,  dokter Richard Lee menggunakan fotonya dalam salah satu video di kanal YouTubenya.Dilansir dari Tribunnews.com, istri Angga Wijaya itu mengatakan dr Richard Lee seharusnya terlebih dahulu meminta izin sebelum melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Tampil Cantik dengan Busana Cheongsam di Tahun Baru Imlek, Tengok Gaya Super Mewah Dewi Perssik yang Curi Perhatian Bak Putri Bangsawan!

"Harusnya ngomong dulu ‘Ini bener gak mba Depe pernah dirawat sama dokter ini? Karena dokter ini dokter palsu, takutnya semua jadi korban’ kan gitu enak," ujar Dewi Perssik dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Sabtu (13/2/2021).Dewi awalnya heran tiba-tiba fotonya dimasukkan dalam kanal YouTube dr Richard. Pemilik goyang ngebor ini pun langsung menanyakan perihal berita sekarang ini kepada dokter kliniknya.

Baca Juga: Usai Kena Semprot, Dr. Richard Lee Akhirnya Minta Maaf pada Dewi Perssik"Tapi ini tiba-tiba foto aku dimasukkan dan temen-temen aku pada bilang hati-hati. Aku nanya dong yang dimaksud hati-hati dokter sekarang? Aku jadi otomatis bingung dong, akhirnya aku konfirmasi ke dokter aku oh ternyata gak seperti tu ceritanya," jelasnya.