Find Us On Social Media :

Sehari Menjelang Rencana Lamarannya yang Batal, Ayu Ting Ting Posting Kalimat Soal Pendewasaan dan Tak Peduli Kata Orang

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:51 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, sebelumnya Ayu Ting Ting mengumumkan akan lamaran dengan Adit Jayusman pada 14 Februari 2021 mendatang.

Ayu Ting Ting tampak bahagia karena akan memiliki teman hidup dan akan segera mengabulkan impian anaknya, Bilqis Khumairah Razaq, untuk memiliki ayah baru.

Segala persiapan sudah rampung, mulai dari baju pernikahan, lokasi, wedding organizer.

Baca Juga: Batal Lamaran di Tanggal yang Bertepatan dengan Hari Valentine, Ayu Ting Ting Dibanjiri Hadiah Romantis

Namun beberapa hari menjelang hari H, tiba-tiba saja Ayu Ting Ting mengumumkan bahwa dirinya batal menikah.

Hingga saat ini, penyebab Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya masih menjadi misteri.

Sehari jelang rencana lamarannya yang seharusnya digelar besok, Minggu (14/2/2021), tiba-tiba saja Ayu Ting Ting memposting kalimat di story Instagramnya.

Baca Juga: Rasakan Firasat Tak Biasa Saat Ayu Ting Ting Datang ke Rumahnya Untuk Membatalkan Pernikahan, Wedding Organizer: Saya Udah Feeling

Dalam tulisan yang ditulis dalam bahasa inggris tersebut, Ayu Ting Ting seperti ingin mengungkapkan soal pendewasaan dan acuh terhadap omongan sekitar.

"Kedewasaan adalah ketika Anda tidak lagi takut pada penilaian orang karena Anda sudah mengenal diri sendiri lebih baik daripada siapa pun." posting Ayu Ting Ting, dikutip Grid.ID dari Instagram, Sabtu (13/2/2021).

Di samping itu, Ayu Ting Ting seperti mengisyaratkan perihal menjalani hidup dengan ikhlas dan tenang tanpa memikirkan pendapat orang lain.