Find Us On Social Media :

Ketiban Apes Dilaporkan Perkara Langgar Protokol Kesehatan Usai Divaksin, Nasib Raffi Ahmad Usai Persidangan Diprediksi Denny Darko Lewat Kartu Tarot

By Citra Widani, Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:39 WIB

Kolase Raffi Ahmad dan Denny Darko

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dituntut lantaran dugaan pelanggaran protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Raffi Ahmad dilaporkan oleh seorang advokat bernama David Tobing lantaran terlihat menghadiri pesta salah satu kerabat.

Mengingat jika Raffi Ahmad merupakan perwakilan dari kalangan artis sebagai salah satu penerima vaksin sinovac perdana bersama Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Pantas Saja Wajah Tampannya Bikin Nagita Klepek-klepek, Raffi Ahmad Ternyata Warisi Darah Biru Ningkrat hingga Pakistan dari Sosok Ini: Iya, Gue Keturunan Pakistan

Hal tersebut membuat beberapa pihak merasa geram akan perilaku Raffi yang dianggap tak bisa memberi contoh kepada masyarakat.

Raffi Ahmad pun diminta untuk hadir di persidangan, namun sang Sultan Andara itu berkali-kali mangkir.

Salah seorang ahli tarot, Denny Darko membacakan ramalannya mengenai kasus Raffi.

Baca Juga: Nyemplung Jadi Artis, Dimas Ramadhan Mendadak Ngaku Iri dan Takut Posisinya di Samping Raffi Ahmad Didepak Sosok Ini hingga Kena Sentil Nagita: Gak Boleh Ngiri-ngiri!

Melalui kartu bergambar ksatria berkuda, Denny melihat jika kasus ini tidak akan berimbas buruk kepada suami Nagita Slavina itu.

Menurutnya, Raffi tidak akan dijebloskan ke penjara atau menerima hukuman lain terkait permasalahan tersebut.

"Kayaknya gak akan ada apa-apa di sini, jadi Raffi akan bisa menyelesaikan ini, tidak akan ada Raffi di sel atau dihukum," jelas Denny Darko melalui Youtube Esge Entertainment, Sabtu (13/2/2021).