Find Us On Social Media :

Belum Genap Setahun Umur Anak Pertamanya Tapi Sudah Pamer Perut Buncit, Vanessa Angel Banjir Komentar Gaduh dari Warganet: Akan Segera Hadir Gala Junior!

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:51 WIB

Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Aktris cantik Vanessa Angel sedang menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu untuk buah hatinya.

Setelah resmi dinyatakan bebas murni dari kasus narkoba yang menjeratnya, Vanessa Angel fokus ingin mengasuh anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Vanessa Angel sempat menjadi tahanan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menyangkut namanya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Vanessa Angel Beberkan Ramalan Shio-nya dan Suami di Tahun 2021, Prediksi Pasangan Ini Disebut-sebut Harus Ekstra dalam Kumpulkan Pundi-pundi Rupiah

Bahkan, dirinya rela berpisah sementara dengan Bibi Ardiansyah dan anak bayinya karena harus mendekam di bui selama beberapa waktu.

Tepat pada Senin (17/1/2021) lalu, Vanessa Angel resmi terlepas dari kasus tersebut.

Kini sudah hidup normal kembali, Vanessa Angel selalu aktif berbagi kegiatannya sehari-hari di Instagram.

Baca Juga: Vanessa Angel Pamer Perut Buncit Saat Liburan di Bali, Netizen Heboh Bilang Istri Bibi Ardiansyah Hamil Lagi: Sepertinya Gala Mau Punya Adek

Mulai dari hobinya dan Bibi saat bermain golf, video lucu yang dibuatnya bersama sang suami, hingga foto bersama anaknya, Gala Sky.

Baru-baru ini, Vanessa Angel kembali menggemparkan warganet karena dirinya mengunggah foto perut buncitnya.

Vanessa terlihat mengenakan baju tanpa lengan sembari memperlihatkan perutnya yang buncit.