Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Menerima Permohonan Maaf Dokter Richard Lee Terkait Fotonya yang Digunakan di Kanal Youtubenya: Alhamdulillah Masalah Udah Selesai

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:09 WIB

Dewi Perssik dan dokter Richard Lee

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Dokter Richard Lee akhirnya meminta permohonan maaf kepada Dewi Perssik terkait foto Dewi yang digunakannya di kanal Youtubenya.

Kabar itu disampaikan Dewi lewat akun Instagramnya.

Dewi mengunggah potongan direct message dari dokter Richard Lee.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Ungkap Transformasi dari Masa Lalunya Hingga Sekarang, Nikita Mirzani Beri Komentar: Sok Jagoan, Minta Pengakuan Banget!

"Hai selamat malam mbak Dewi, salam kenal. Saya baru nonton videonya. Sebelumnya maaf atas ketidaknyamanannya. Bagian yang dikomplain sudah saya blur berat," tulis pesan dokter Richard Lee kepada Dewi Perssik.

"Pada video saya tidak mengucapkan nama, editor yang melengkapi isi video dengan berita-berita. Namun hal tersebut tidak terlepas dari tanggung jawab saya. Mudah-mudahan berkenan ya Mbak Depe, sehat selalu," sambungnya.

Permohonan maaf dokter Richard Lee pun diterima oleh mantan istri Saipul Jamil ini.

Baca Juga: Tak Pernah Lakukan Perawatan dengan dr Richard Lee, Dewi Perssik Marah Besar Fotonya Dipajang di Kanal Youtube Tanpa Seizinnya

Dewi mengatakan permasalahannya dengan dokter Richard Lee sudah selesai.

"Dokter memang belum izin terlebih dahulu sebelum YouTube tayang. Sedangkan YouTube sudah tayang sekitar 6 hari yang lalu. Tapi allhamdulillah sudah diluruskan dan diedit," tulis Dewi Perssik dalam Instagramnya, Jumat (12/2/2021)

"Alhamdulillah, masalah saya dengan dokter @dr.richard_lee sudah selesai, close dan nggak usah berspekulasi yang tidak-tidak," tutur Dewi Perssik.