Find Us On Social Media :

Lyodra Ginting Pernah Jadi Korban Bully Sampai Dikurung di Kamar Mandi, Ini yang Perlu Orang Tua Lakukan Ketika Anak Dibully

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 14 Februari 2021 | 12:10 WIB

Lyodra Ginting mengaku pernah menjadi korban bully semasa SD.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita DesyaningrumGrid.ID – Penyanyi Lyodra Ginting membuat pengakuan bahwa dirinya pernah menjadi korban bully di Sekolah Dasar.Berbagai bentuk bully pun dialaminya, mulai dari verbal maupun nonverbal.Hal ini diungkapnya dalam konferensi pers serial debutnya ‘7 Hari Sebelum 17 Tahun’ pada Jumat (12/2/2021)."Cyber, verbal. Fisik juga aku dijambak, dikurung di kamar mandi," ujar Lyodra yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Lyodra Ginting Gapai Cita-cita Menjadi Aktris Melalui Series '7 Hari Sebelum 17 Tahun'Penyanyi berusia 17 tahun itu menduga bahwa perlakuan ini diterimanya karena kecemburuan yang dirasakan teman-temannya.Wanita dengan nama asli Lyodra Margaretha Ginting ini memang sudah suka menyanyi sejak kecil, makanya ia sering dibanggakan oleh guru-gurunya."Mungkin yang lain iri sama aku, 'kenapa harus Lyodra terus'. Akhirnya gitu, anak kecil sudah berani jambak-jambakan," tutur Lyodra. Parahnya, Lyodra bahkan pernah disebut sebagai pelacur oleh teman-temannya saat kelas 4 SD.

Baca Juga: Tampak Cantik dan Kompak, Intip Makeup Lyodra, Tiara dan Ziva Saat Melakukan Pemotretan Bersama!Untungnya, keadaan mulai membaik saat ia kelas 5 SD di mana ia mengikuti ajang pencarian bakat di stasiun televisi.

"Setelah aku pulang karena tereliminasi, karena aku sudah masuk TV, baru cewek itu 'Oh my God Lyodra!' langsung mendekati. Kayak 'Ayo Lyodra aku anterin ke mana, ayo Lyodra kita makan apa'," imbuh Lyodra.