Find Us On Social Media :

Rayakan Hari Valentine, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Kemesraan di Instagram, Netizen: Couple Kesayangan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 14 Februari 2021 | 10:50 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Siapa sih yang tak ingin melewati hari kasih sayang alias valentine bareng dengan orang terkasih.Biasanya di hari kasih sayang kebanyakan orang akan memberikan perhatian yang berbeda untuk pasangannya.Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Tak Bergairah Kasih Kado Ulang Tahun Pada Istrinya Sendiri, Nagita Slavina: Hah? Kamu Berdosa Banget Sama Istri!Raffi dan Nagita memang dikenal publik sebagai salah satu pasangan selebriti favorit netizen.Pasalnya momen kemesraan keduanya kerap tak sengaja terekam oleh kamera.Sehingga membuat warganet yang melihatnya menjadi baper sekaligus iri.Bertepatan dengan hari valentine, Raffi dan Nagita mengunggah foto baru di akun Instagram mereka @raffinagita1717.

Baca Juga: Tersentuh Keromantisan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Almarhum Syekh Ali Jaber Terinspirasi Beri Kejutan Spesial untuk Sang Istri di Hari Ulang Tahun PernikahanDalam foto yang diunggah pada Minggu (14/2/2021), keduanya terlihat memamerkan kemesraan di sebuah atap gedung.Raffi dan Nagita pun kompak mengenakan pakaian berwarna sembari tersenyum ke arah kamera.