Find Us On Social Media :

Lebih Sering Mengalah hingga Pilih Nangis di Toilet saat Berselisih Paham dengan Suami Berondongnya, Ussy Sulistiawaty Tersipu Malu Ketika Tabiatnya Terbongkar

By Novia, Minggu, 14 Februari 2021 | 14:00 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Dikenal sebagai pasangan harmonis, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak jarang menyedot perhatian publik.

Jarang diterpa kabar miring, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah mengarungi bahtera rumah tangga nyaris sepuluh tahun.

Dikaruniai empat putri dan satu putra, kini kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampak kian sempurna.

Namun, di tengah kabar keharmonisan rumah tangganya itu, ternyata Ussy Sulistiawaty kerap memendam perasaan terhadap suaminya.

Baca Juga: Sembilan Tahun Membina Rumah Tangga dan Selalu Jadi Pasangan yang Harmonis, Andhika Pratama Beberkan Hal yang Tak Disukai dari Ussy Sulistiawaty

Dikutip Grid.ID dari tayangan Youtube Okay Boss, Minggu (14/2/2021), Ussy Sulistiawaty mulanya tak mengakui bahwa ia kerap memendam perasaan seorang diri.

Saat ditanya Andhika Pratama, Ussy mulanya mengaku sudah bahagia menjalani rumah tangga dengan pria yang lebih muda darinya itu.

"Apa yang kamu inginkan dariku agar kita makin bahagia," tanya Andhika Pratama.

"Gak ada lagi, udah bahagia kok," ujar Ussy singkat.

Baca Juga: Sembilan Tahun Membina Rumah Tangga dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Bongkar Fakta Dirinya Dulu Rebut sang Istri dari Pacarnya

Mendengar jawaban sang istri, Andhika Pratama justru membongkar tabiat Ussy yang selalu mengalah saat keduanya sedang berselisih paham.