Find Us On Social Media :

Berharap Aurel Hermansyah Melibatkan Dirinya Pada Rencana Pernikahan, Krisdayanti: Harusnya Kalau Orangtua Nggak Diundang Yah

By Rissa Indrasty, Minggu, 14 Februari 2021 | 16:45 WIB

Aurel, Atta dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan akan menikah pada 21 Meret 2021 mendatang.

Namun ternyata, Aurel Hermansyah belum memberi kabar tentang rencana pernikahannya tersebut pada ibu kandungnya, Krisdayanti.

Hal tersebut dibeberkan oleh Krisdayanti yang mengaku belum mendapatkan kabar dari Aurel Hermansyah perihal rencana pernikahan tersebut.

Baca Juga: Dulu Curhat Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya, KD Terkekeh Dengar Atta Halilintar dan Aurel yang Bakal Gelar Akad Nikah 21 Maret 2021 Mendatang: Anaknya Belum Bilang

"Anaknya belum bilang, hahaha," ungkap Krisdayanti saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/2/2021).

Sejauh ini, Krisdayanti mengaku belum bisa memberikan komentar apapun perihal Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Pasalnya, Krisdayanti benar-benar tak tahu sedikitpun sudah sejauh apa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merencanakan pernikahan mereka.

Baca Juga: Diduga Buntut Konflik dengan Aurel Hermansyah pada 2020 Lalu, Krisdayanti: Bagaimana Saya Menampilkan Sosok Kepahlawanan Kalau Saya Tidak Pernah Ada

"Otomatis memang saya belum tahu apa-apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa-apa, karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana, apa yang sudah disampaikan, diperbincangkan," ungkap Krisdayanti.

Padahal, Krisdayanti ingin Aurel Hermansyah melibatkan dirinya dalam perbincangan pernikahan tersebut.

Krisdayanti berharap akan ada waktunya tiba Aurel Hermansyah benar-benar mengikutsertakan dirinya dalam hari bahagia anaknya tersebut.