Find Us On Social Media :

Enggan Berkomentar Perihal Kecocokan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akui Tak Pernah Pandang Latar Belakang Calon Anaknya

By Rissa Indrasty, Minggu, 14 Februari 2021 | 17:45 WIB

Enggan Berkomentar Perihal Kecocokan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akui Tak Pernah Pandang Latar Belakang Calon Anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan akan menikah pada 21 Meret 2021 mendatang.

Namun, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, mengaku bahwa anaknya tersebut belum memberitahunya secara langsung mengenai rencana pernikahan dengan Atta Halilintar.

Meski enggan memaksa, Krisdayanti berharap agar suatu saat Aurel Hermansyah melibatkannya dalam urusan pernikahan tersebut.

Baca Juga: Diduga Buntut Konflik dengan Aurel Hermansyah pada 2020 Lalu, Krisdayanti: Bagaimana Saya Menampilkan Sosok Kepahlawanan Kalau Saya Tidak Pernah Ada

Sejauh ini, Krisdayanti mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah melihat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendatangi dirinya untuk minta restu.

Sehingga, Krisdayanti tak bisa berkomentar banyak perihal kecocokan di antara keduanya.

"Hahaha, belum melihat mereka di depan saya, jadi saya nggak bisa lihat (seberapa cocok). Belum melihat, nggak apa-apa," ungkap Krisdayanti saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/2/2021).

Baca Juga: Dulu Curhat Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya, KD Terkekeh Dengar Atta Halilintar dan Aurel yang Bakal Gelar Akad Nikah 21 Maret 2021 Mendatang: Anaknya Belum Bilang

Kendati demikian, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah memiliki syarat atau melihat masa lalu lelaki yang ingin mempersunting anaknya.

"Saya tidak pernah lihat latar belakang orang kalau mau menjadi temen hidup ya," ungkap Krisdayanti.

Hal yang terpenting adalah sang lelaki memiliki niat yang baik untuk mempersunting anaknya sudah cukup buat Krisdayanti.