Find Us On Social Media :

Akan Nikahi Aurel Hermansyah Tapi Belum Kenal Ibu Kandung Calonnya, Atta Halilintar dan Krisdayanti Hanya Pernah Bertemu Sebatas Berpapasan

By Rissa Indrasty, Minggu, 14 Februari 2021 | 19:00 WIB

Atta Halilintar dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan akan menikah pada 21 Meret 2021 mendatang.

Namun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum memberitahukan secara langsung rencana pernikahan mereka kepada Krisdayanti.

Krisdayanti sendiri mengaku bahwa dirinya pernah bertemu Atta Halilintar di salah satu acara.

Baca Juga: Krisdayanti Tolak Mengetahui Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari Pemberitaan Media, Kenapa?

Namun, pertemuannya dengan Atta Halilintar tersebut hanya sekilas lewat.

"Saya nggak tahu, memang saya pernah ketemu 1 kali itu Mei 2019, jauh, jauh sebelum Aurel pacaran, saya nggak ketemu, jadi papasan di belakang panggung di acara lebaran," ungkap Krisdayanti saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/2/2021).

Oleh kerena itu, Krisdayanti mengaku bahwa dirinya memang benar-benar belum kenal dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Berharap Aurel Hermansyah Melibatkan Dirinya Pada Rencana Pernikahan, Krisdayanti: Harusnya Kalau Orangtua Nggak Diundang Yah

"Jadi memang saya belum kenal, saya belum tahu karakternya, saya tidak mengenal sosoknya, jadi berita-berita yang ada di luaran ya mungkin berlebihan," ungkap Krisdayanti.

Begitu pula dengan Atta Halilintar, yang mengaku pernah bertemu Krisdayanti pada salah satu acara.

Kendati demikian, pertemuan yang hanya berlangsung satu kali tersebut tentunya tak membuat Atta Halilintar langsung akrab dengan Krisdayanti.