Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Belum Kabari Pernikahannya Pada Krisdayanty, Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Ikut Campur Lebih Dalam

By Rissa Indrasty, Minggu, 14 Februari 2021 | 19:30 WIB

Aurel Hermansyah Belum Kabari Pernikahannya Pada Krisdayanty, Anang Hermansyah dan Ashanty Tak Ikut Campur Lebih Dalam

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengumumkan akan menikah pada 21 Meret 2021 mendatang.

Namun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum memberitahukan secara langsung rencana pernikahan mereka kepada Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat terlibat konflik pada 2020 silam.

Baca Juga: Krisdayanti Tolak Mengetahui Kabar Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari Pemberitaan Media, Kenapa?

Di mana Aurel Hermansyah merasa dirinya diacuhkan dan tak diperdulikan karena Krisdayanti tak membalas pesannya.

Menanggapi hal ini, Anang Hermansyah mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah memang sudah ada rencana memberitahukan Krisdayanti.

Apalagi, Ashanty selalu menasihati Aurel untuk segera memberitahu Krisdayanti perihal rencana pernikahan dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Berharap Aurel Hermansyah Melibatkan Dirinya Pada Rencana Pernikahan, Krisdayanti: Harusnya Kalau Orangtua Nggak Diundang Yah

Anang Hermansyah hanya bisa memberi waktu dan hak kepada Aurel Hermansyah untuk menyelesaikan urusan dengan Krisdayanti.

"Aku melihat Aurel ada usaha ke situ dan Bundanya memberikan pandangan dengan benar," ungkap Anang Hermansyah saat dikutip Grid.ID di YouTube Intens Investigasi, Minggu (14/2/2021).

"Tapi itu butuh proses, itu prosesnya harus dihargai, itu privasi Aurel dan ibunya, aku dan bundanya menghargai proses itu," lanjutnya.